Kamis, 01 Maret 2012

Serah Terima Jabatan

              Pada tanggal 13 Februari 2012 BPM dan BEM FK Ukrida mengadakan acara serah terima jabatan (Pelantikan). Acara diawali dengan sambutan dari Dr. Mardi Santoso selaku Dekan FK Ukrida yang menyampaikan kebanggaannya kepada pengurus BPM dan BEM tahun 2011/2012 atas kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanankan dengan sangat baik. Beliau juga berharap pengurus-pengurus BPM dan BEM yang akan dilantik nanti dapat bekerja lebih baik dari sebelumnya dengan tidak melupakan kewajiban utama mereka sebagai mahasiswa.
                Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Yoserizal Ezra selaku Presiden BEM FK Ukrida periode 2011/2012. Selama menjabat sebagai Presiden BEM, Yoserizal Ezra telah melaksanakan banyak kegiatan yang menarik minat seluruh civitas Ukrida. Dia juga dibantu oleh pengurus-pengurus yang bertanggung jawab dan kompeten di bidangnya. Di akhir sambutannya, Yoserizal Ezra memutarkan sebuah video yang dibuat untuk menunjukkan betapa dia beserta anggota BEM dan BPM yang lain memiliki semangat persaudaraan yang erat dalam menjalankan amanah selama 1 tahun yang lalu.
                Semoga semangat persaudaraan itu dapat ditularkan kepada anggota BEM dan BPM FK Ukrida yang baru sehingga BEM dan BPM bukan hanya menjadi suatu organisasi, tetapi juga menjadi rumah dan keluarga bagi anggotanya. Hidup Mahasiswa!!!

Semakin tinggi jabatan seseorang dalam suatu organisasi, semakin baik sikapnya. – John C. Maxwell –

Tidak ada komentar:

Posting Komentar