Kamis, 12 April 2012

Rapat Kerja

        Setelah dilantik pada tanggal 13 Februari 2012, BPM dan BEM FK Ukrida melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pada tanggal 18 – 19 Februari 2012 untuk menetapkan program kerja yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan. Adapun program-program yang telah direncanakan adalah sebagai berikut: Team Building, Bakti Sosial Hari Gizi Nasional, Sosialisasi Kastrat, Tenda Tensi, Food Festival, Ukrida Medical League, Ukrida Medical Art, Karya Ilmiah, Village Project, Kajian Kebutuhan, Seminar Motivasi, Donor Darah, Ukrida Medical Cup, Masa Bimbingan (Gamaliel), Mahasiswa Baru, Ukrida Cultural Event, Malam Keakraban, Seminar Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD), Medizine, World Diabetic Day, dll.




         Program kerja tersebut ditargetkan untuk mahasiswa FK Ukrida dan masyarakat umum. Tidak hanya dibidang kesehatan saja, tetapi dibidang olahraga dan seni pun juga masuk dalam program kerja setahun kedepan. Ada sebagain program kerja yg meneruskan dari program kerja tahun lalu dan sebagain lagi program kerja yg baru.
                Diharapkan dengan adanya program-program tersebut, mahasiswa dapat lebih mengenali dan menggali bakat-bakat mereka dan lebih bersosialisasi dengan mahasiswa lain dan masyarakat yang ada di sekitar mereka.
                
Sikap kita di awal suatu tugas akan mempengaruhi hasilnya lebih dari segala sesuatu yang lainnya. – John C. Maxwell –

Tidak ada komentar:

Posting Komentar